Jerawat Bruntusan Aku Membaik Berkat Minum Ini

0
222
jerawat bruntusan aku membaik

Byoote Indonesia – Jerawat bruntusan Aku membaik setelah mencoba berbagai cara. Mulai dari pakai krim jerawat sampai akhirnya bertemu dengan Byoote.

Halo, namaku Frimelda Lucya dengan kesibukan sehari-hari sebagai mahasiswi dan ini ceritaku tentang bagaimana jerawat bruntusan Aku yang berangsur membaik. FYI, wajah jerawat bruntusan aku ini bisa terjadi karena aku punya jenis kulit yang sensitif, sehingga rentan muncul jerawat bruntusan.

Hallo Lucy, jadi gimana nih cerita kulit jerawat bruntusan yang pernah kamu alami?

Yap! Jadi, belum lama ini Aku ngalamin masalah kulit yang bisa dibilang lumayan parah sih. Karena kulit wajahku itu sensitif dan susah banget dong nyari skincare yang pas. Alhasil, jerawat bruntusan pada muncul tuh di wajahku.

Aku sempet malu gitu buat ketemu teman atau orang lainnya. Karena kondisi kulitku yang berjerawat dan beruntusan itu kan. Terus, gak sedikit juga orang yang berkomentar “kok jerawatnya banyak gitu sih?” “Gak dirawat ya mukanya?” 

Bener-bener sedih banget dapet omongan gitu dari banyak orang kan. Jleb banget gitu rasanya, kayak mana ada sih orang yang pengen jerawatan? Terus, Aku juga udah berusaha kok ngerawat mukaku ini, ya tapi jerawatnya juga muncul lagi gitu loh.

Lalu gimana nih awal usaha kamu untuk mengatasi masalah kulit kamu?

Aku udah pusing banget tuh ngadepin jerawat bruntusan ditambah lagi omongan ga enak dari orang lain dan parahnya Aku gak nemu2 dong skincare yang cocok sama wajahku. Akhirnya, Aku memutuskan untuk coba pakai krim dokter yang direkomendasikan orang terdekat Aku.

Padahal dari dulu, Aku itu paling menghindari yang namanya pake krim dokter, tapi ya Aku kayak gak ada pilihan. Alasanku gak mau pakai krim dokter juga karena aku tau efeknya kalo dipake jangka panjang gak bakal aman, tapi sekali lagi ya Aku kayak udah buntu gitu kan.

Oh ya? Bagaimana hasilnya?

Kurang lebih aku pakai krim dokter itu satu tahun dan memang kulit ku jauh lebih baik. Jerawat bruntusan aku pun berangsur membaik, bahkan hilang. Saat itu juga banyak teman yang komen “Wah wajahmu bagus deh, pake skincare apa kamu sekarang?”

Terus gimana ceritanya nih, sampai kamu akhirnya tahu Byoote?

Sampai akhirnya setelah lebih kurang 3 tahun pake krim dokter itu, Aku inget lagi nih sama kata guru Aku yang pernah ngejelasin kalo krim dokter itu kurang baik kalo dipake dalam jangka waktu lama.

Karena dulunya Aku sekolah di SMK farmasi gitu, jadi sedikit banyak Aku belajar juga tentang ingredients yang biasa terkandung dalam skincare atau krim dokter tersebut. Jadi, aku lumayan kenal dan tahu bahaya nya produk krim dokter gitu.

Bingung doang gimana caranya Aku bisa lepas dari penggunaan krim dokter dan mikirin harus ganti ke skincare apa ya? Karena kulitku juga sensitif jadi agak susah milih skincare yang bener-bener cocok gitu.

Jadi, Aku coba deh tuh searching-searching tentang jenis-jenis kandungan dalam skincare yang sekiranya aman untuk kulit sensitif. Nah, karena keseringan search tentang skincare, alhasil di feed instagram ku banyak muncul iklan skincare gitu.

Eh tiba-tiba, pernah tuh sekali muncul iklan Byoote ini, ya Aku liat dong ya karena penasaran Byoote ini tuh produk buat apa? Terus, Aku akhirnya kepoin deh kandungan dalam Byoote apa aja terus khasiatnya apa aja kan.

Gak sampe di situ, Aku kalo kepo kan gak setengah-setengah nih, ya Aku liat juga dong semua testimoni orang-orang yang udah pernah coba Byoote. Ternyata ada nih testimoni yang bagus dengan masalah kulit yang sama kayak aku. Jadi, dari situ Aku semakin yakin kan untuk coba Byoote juga. Apalagi ini bukan krim juga bentuknya.

Setelah tahu soal Byoote apakah kamu langsung coba atau gimana?

Pas awal-awal sih ya masih mikir banget, karena harganya yang lumayan tinggi untuk ukuran mahasiswa kayak Aku gini ya. Tapi, karena udah pengen banget lepas dari krim dokter dan mau pilih skincare yang aman, yaudah Aku beraniin untuk coba Byoote.

Lagipula, tujuanku minum Byoote juga biar kulit Aku ternutrisi dari dalam gitu. Yaudah, Aku coba bicarakan sama orang tua dan Aku diizinin sekaligus dibeliin sama orang tua Aku untuk beli Byoote itu. Nah, pertama kali beli Aku langsung beli yang paket 2 box itu, karena lumayan dapet harga yang lebih murah daripada cuma beli satu.

Terus gimana nih awal-awal pengalaman kamu minum Byoote?

Byoote kan gak langsung dateng hari itu juga kan pas Aku pesen. Sambil nunggu Byoote-ku dateng, Aku udah mulai nih lepas dari krim dokter, mau biasain kulit wajahku gak kena krim dokter lagi gitu. 

Mulai hari itu, Aku cuma cuci muka aja pakai salah satu brand facial wash yang cocok dengan jenis kulit wajahku. Aku udah mulai gak pake krim dokter itu. Dan yap! As I expected, jerawat bruntusan Aku pun balik lagi. 

Setelah dua hari nunggu, Alhamdulillah tuh Byoote pesenanku dateng juga. Pertama kali minum tuh Aku pas malem sebelum tidur. Pas minum tuh rasanya seger banget sih aseli, menurutku enak banget rasanya dan warna pinknya itu loh lucu gemes gitu.

Nah, pas kapan nih akhirnya kamu notice nih adanya perubahan di kulit wajah kamu?

Kurang lebih 3 harian minum Byoote, Aku udah ngerasa ada perubahan yang baik sih untuk kulitku. Kulit wajahku lebih cerah, jerawat bruntusan aku mulai membaik dan pada hilang secara bertahap. Terus, Aku juga notice sih kalo kulitku lebih kenyal gitu.

Karena puas sama hasil minum Byoote ini, Aku coba rekomendasiin juga ke ibuku. Karena, ibuku juga ada masalah flek hitam gitu di kulit wajahnya bagian pipi dan susah banget ilangnya dari dulu.

Nah, pas ibu udah minum Byoote kurang lebih sama kayak Aku 3 harian gitu, percaya gak percaya flek hitamnya mulai memudar dong, seneng banget liatnya ibu juga cocok minum Byoote dan ngaruh sama masalah flek hitamnya.

Tanpa pikir panjang, ibuku nyuruh Aku beli Byoote lagi dong dan gak tanggung-tanggung langsung beli 8 box dong! Karena biar dapet harga lebih murah lagi juga sih hahahaha.

Wah, kami ikut senang ya dengarnya! Pertanyaan terakhir, kira-kira setelah merasakan manfaat Byoote, kamu bakalan terus minum Byoote gak nih? Atau bahkan kamu mau rekomenin ke temen kamu lainnya?

jerawat bruntusan aku membaik

Bakal terus repurchase dong insyaAllah, Aku udah rekomendasiin Byoote ke ibu dan keluarga deket lainnya, nanti sama temen juga kok, tapi belum ketemu aja sih soalnya masih kuliah online jadi dirumah aja beberapa bulan ini.

Nanti pas ketemu temen-temenku dan kalo mereka nanya apa rahasia kulit Aku bisa lebih glowing gini kaya orang korea haha, pasti Aku rekomendasiin ke mereka buat coba minum Byoote juga! Pokoknya Aku cocok banget sama Byoote dan puas sama hasilnya! Thank You Byoote!

Disclaimer : Hasil yang didapatkan setiap individu bisa berbeda-beda. Semua itu tergantung dari kondisi tubuh dan metabolisme masing-masing.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here