Bekas Jerawat Kemerahan Wajahku Memudar Berkat Ini

0
475
bekas jerawat kemerahan wajahku

Byoote Indonesia – Bekas jerawat kemerahan wajahku memudar berkat minum Byoote. Hallo, aku Dewi Putri Ing! Kalian boleh panggil aku Dewi. Belakangan ini aku lagi happy banget, berkat kulitku yang perlahan membaik dari waktu ke waktu. 

Nah, hari ini aku mau cerita bagaimana bekas jerawat kemerahan wajahku perlahan memudar karena akhirnya aku ketemu sama solusinya.

Hallo Dewi! Nice too meet you! Boleh dong ceritain, memang masalah kulit apa yang pernah kamu alami?

Sebenarnya sih permasalahan kulitku itu permasalahan yang sering dialami orang lain juga. Mungkin sebagian besar pernah punya masalah sama jerawat. Tapi yang bikin aku beneran pusing, bukan cuma karena jerawatnya, tapi karena bekas jerawat menimbulkan kemerahan di wajahku, dan susah banget hilangnya. 

Apalagi masalah jerawatku tuh biasanya berkumpul di satu tempat, terutama di area dagu. Beneran bad mood banget kan, udah sakit, bikin sebel juga lihatnya. Makanya Aku mau banget kan gimana caranya jerawat dan bekasnya yang kemerahan ini bisa pudar.

Huhu, iya sih bad mood banget kalau lihat jerawat yang kumpul gitu. Terus gimana tuh usaha kamu awalnya untuk menghilangkan bekas jerawat yang kamu alami?

Kayaknya aku udah nyoba banyak banget cara deh, apa aja aku lakuin buat nyembuhin bekas jerawat kemerahan wajahku, sampe rasanya capek sendiri, karena nggak ada satu pun usahaku yang memberikan hasil yang memuaskan.

Berarti dari sekian banyak usahamu itu, bisa dibilang semuanya nggak ada yang cocok ya?

Iya, bener-bener nggak ada yang cocok dengan kulitku. Iya sih, aku tahu juga kalau memang kebutuhan dan kulit orang kan beda-beda ya, jadi pasti cocok-cocokan. Tapi sedih banget rasanya pas sadar nggak ada yang bisa bekerja maksimal di kulitku.

Tadi kan kamu bilang kalau sekarang kamu udah ketemu sama solusinya, boleh dong bisikin ke kita apa sih solusi masalah kulit kamu?

Ini dia! Solusi aku tuh ternyata nggak perlu treatment atau skincare yang ngabisin uang jutaan rupiah, tapi cukup dengan rutin konsumsi Byoote! 

Wah, iya? Kamu tahu dari mana nih soal Byoote?

Aku tau Byoote dari Ci Michelle Halim. Aku lihat Ci Michelle tuh sering banget kan upload soal minuman kolagen yang namanya Byoote, jadi aku ikut penasaran deh. Karena dia kan cocok banget tuh minum Byoote, siapa tau Aku juga cocok dengan Byoote kan.

Iya, Ci Michelle Halim itu salah satu loyal customer kita! Setelah kamu tau Byoote, kamu langsung coba atau gimana?

Jujur ya, awalnya aku malah nggak percaya loh, ada produk sebagus itu. Apalagi kan yang aku tahu ya, Ci Michelle Halim sih wajahnya memang udah mulus, kulitnya udah halus, nggak ada dosa-dosa bekas jerawat kayak di wajahku.

Terus apa nih yang bikin kamu yakin mau coba?

Karena Ci Michelle Halim juga! Hahaha. Soalnya tuh, meskipun awalnya aku ragu karena memang muka dia udah mulus, tapi cara Ci Michelle ngereview kan memang bener-bener blak-blakan, bahkan bisa dibilang kayak bener-bener transparan. 

Bagus ya bagus. Kurang ya kurang. Dan yah, seperti yang bisa ditebak, aku kena deh racunnya, aku jadi ikut penasaran dan langsung memberanikan diri untuk beli Byoote juga. Ya dengan harapan, aku cocok juga minum Byoote kayak ci Michelle Halim.

Gimana efek yang kamu rasain setelah minum Byoote?

Awal sih nggak begitu terasa, dan nggak kelihatan juga ya, tapi yang aku percaya produk yang bagus memang biasanya nggak kasih efek dalam kurun waktu singkat. Selama satu minggu pertama, belum ada perubahan yang benar-benar berarti. 

Setelah tiga bulan baru tuh mulai kelihatan bekas jerawat kemerahan wajahku memudar dan kulitku jadi lebih sehat, dan setelah lebih lama lagi, aku nggak nyangka ternyata Byoote memang sebagus itu!

Ingin tahu bagaimana cara tepat untuk mengatasi wajah berminyak? Klik disini!

Wah, ikut senang ya lihatnya Dewi! Terakhir nih, kira-kira setelah merasakan sendiri manfaat Byoote, apakah kamu akan tetap konsumsi Byoote dan merekomendasikannya pada teman-temanmu?

Pastinya dong! Aku udah ngerasain sendiri manfaatnya. jadi aku akan rutin minum Byoote, selain itu aku memang nggak pernah ragu buat rekomendasiin Byoote ke teman-temanku. Mau laki-laki atau perempuan, fix semuanya harus cobain banget sih!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here