Samarkan Bintik Hitam Wajah Pakai Produk Ini

0
1030
samarkan bintik hitam wajah

Byoote Indonesia – Samarkan bintik hitam wajah dengan minum Byoote. Hai! Perkenalkan namaku Imanuela Nofiana Rahmawati. Kalian boleh panggil aku Nofi. Kali ini aku mau cerita bagaimana cara samarkan bintik hitam di wajah aku bersama Byoote.

Hai Nofi! Boleh dong ceritain masalah kulit yang pernah kamu alami?

Sebenarnya masalah kulitku bukan yang terlalu parah atau gimana, sih. Tapi nggak tahu kenapa di wajahku itu banyak bintik-bintik hitam gitu, which is kadang ganggu banget, dan susah banget hilanginnya.

Oh iya? Lalu gimana tuh usaha kamu dalam menghilangkan bintik-bintik hitam yang ada di kulitmu?

Awalnya usahaku sebatas berusaha menutupinya, pakai make up. Selain itu aku juga coba berbagai skincare yang punya klaim untuk menghilangkan flek hitam. Ada banyak banget make up dan skincare yang aku coba, mulai dari lokal sampe brand luar. 

Mulai dari yang offline sampai yang online. Bahkan aku nyobain banyak banget merek yang iklannya terpampang di TV.

Aku berharap dengan begitu akan ada dampak yang berarti. Tapi ya, taulah, make up itu biar bagaimana tetap aja kurang efektif dan fungsinya hanya sekadar untuk menutupi.

Itu pun harus pakai make up yang high coverage biar benar-benar nggak kelihatan. Sedangkan pakai make up high coverage itu agak tricky, salah-salah nanti wajahku malah keliatan cakey. 

Terus gimana hasilnya di kulitmu? Kalau make up-nya kan mungkin bisa sekadar nutupin, lalu apakah skincarenya berhasil menghilangkan bintik-bintik hitam di wajahmu?

Nggak efektif sama sekali. Bintik-bintik hitam di wajahku sama sekali nggak memudar. Apalagi kan aku berusaha ngatasinnya pakai make up, dan biar bagaimana make up seringnya punya efek juga kan ke kulit wajah. 

Apalagi kalau make upnya yang high coverage otomatis pasti kulit muka kita jadi susah bernapas. Belum lagi kesibukanku, yang buatku kadang nggak berhasil bersihin wajah secara tuntas, sehingga residu atau sisa-sisa dari make upnya masih menempel di muka.

Akhirnya, alih-alih bintik hitamku yang memudar malah wajahku yang kelihatan semakin kusam.

Lihat disini bagaimana cara mengatasi breakout di wajah kamu!

Hm, iya sih, lalu gimana tuh usahamu? Apakah berhenti di sana? Karena kayaknya sekarang bintik hitam di wajahmu sudah mulai memudar ya?

Nah, ini dia inti ceritaku. Jadi setelah trial error ke banyak produk, aku justru cocok sama produk yang bentuknya bukan skincare atau pun make up, tapi minuman kolagen. Kayaknya, di antara semua produk yang pernah aku coba, memang Byoote deh yang paling ampuh.

Oh iya? Kalau boleh tahu kakak tahu Byoote dari mana?

Awalnya aku tahu Byoote itu dari temanku. Salah satu temanku pernah review soal Byoote yang katanya bisa mengatasi berbagai masalah kulit, kayak jerawat, kulit kusam, bahkan memudarkan bekas luka.

Setelah tahu Byoote, kamu langsung coba atau gimana?

Awalnya aku ragu sih mau coba, karena kan aku sendiri udah nyoba berbagai produk skincare. Takut aja gitu kecewa lagi sama produk kecantikan. Tapi karena aku anaknya mudah penasaran, makin rajin lah aku cari tahu soal Byoote di internet, dan aku banyak baca testimoni dan review dari orang-orang. 

Semakin dibaca, semakin aku mau coba. Ternyata bukan temanku aja yang bilang kalau Byoote adalah produk multifungsi, banyak orang yang merasakan langsung manfaatnya. Mulai dari jerawat yang sembuh, sampai luka bakar yang memudar.

Aku jadi mikir, kalau bekas hitam dan bekas luka aja bisa memudar, mungkin Byoote bisa juga membantuku mengatasi bintik-bintik hitamku. Akhirnya aku langsung beli empat box.

Terus gimana efek awal yang kamu rasakan setelah konsumsi Byoote?

Ini menarik juga nih, padahal ekspektasi aku kan biar bisa memudarkan bintik hitam ya, tapi justru setelah lima hari konsumsi Byoote, efek pertama yang aku rasain adalah bibirku yang biasanya kering banget apalagi kalau kena lipstick, hari itu justru jadi lembab banget. 

Selain itu, kulit wajahku juga jadi kelihatan lebih sehat, dan segar. Kelihatan jelas jadi jauh lebih bersih.

Lalu kalau soal bintik-bintik hitam itu apakah kamu merasakan perubahannya?

Iya, tapi aku baru notice perubahannya setelah box ketiga. Bintik-bintik hitam di wajahku udah mulai memudar, dan wajahku udah nggak kusam lagi. Senang banget deh, akhirnya bisa lihat wajahku yang kelihatan sehat dan segar.

Wah, kami ikut senang ya dengarnya? Pertanyaan terakhir ya Nofi, kira-kira setelah kamu merasakan sendiri manfaat Byoote, kamu akan lanjut konsumsi Byoote atau cukup aja nih? Selain itu kamu akan merekomendasikan ini buat teman-teman atau kerabatmu nggak, sih?

Oh iya jelas dong! Apalagi setelah konsumsi Byoote aku semakin sadar, bahwa make up saja sama sekali nggak cukup. Kita justru harus belajar merawat diri kita mulai dari dalam. Aku juga udah rekomendasiin Byoote ke teman-temanku, tentu aja mereka juga langsung mau coba, karena mereka bisa lihat sendiri hasilnya di wajahku. Pokoknya terima kasih Byoote! 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here