Flek Hitam Bekas Jerawat Aku Pudar Berkat Minum Ini

0
371
Flek hitam bekas jerawat

Byoote Indonesia – Flek hitam bekas jerawat aku akhirnya memudar setelah aku rutin konsumsi minuman ini. Hallo, nama saya Pinandar Mahmud, kesibukan saya adalah mahasiswa tingkat akhir, yang lagi sibuk skripsian, sekalian kerja. Hari ini, saya mau berbagi pengalaman saya dalam memudarkan flek hitam bekas jerawat yang saya miliki.

Hallo, Nandar! Jadi gimana nih cerita tentang masalah kulit, terutama tentang flek kehitaman yang pernah kamu alami?

Kulit berjerawat kayaknya udah jadi masalah kulit bagi sebagian besar orang ya,  nggak perempuan, nggak laki-laki. Banyak orang yang menganggap kalau laki-laki selalu cuek sama kulit, nggak perlu punya kulit mulus, nggak perlu punya kulit bersih. Padahal, sebagai laki-laki, kami juga mau punya kulit yang sehat.

Dulu, saya juga sempat mengalami hal tersebut. Menyebalkannya, ketika kita punya tipe kulit berjerawat, masalah nggak hanya selesaiĀ  ketika kita punya jerawat, lalu sembuh. Tapi seringnya, ketika jerawat kita sudah hilang, jerawat itu akan menimbulkan bekas.

Kadang bentuknya scars, kadang juga flek kehitaman. Kebetulan, bekas jerawat yang paling sering saya alami adalah flek kehitaman.

Lalu, awalnya bagaimana usaha kamu untuk menyembuhkan masalah flek kehitaman tersebut?

Jujur ya, saya memang bukan tipikal orang yang melakukan perawatan kulit dengan intens. Apalagi karena saya memang kerja di outdoor yang mana debu, polusi, dan sinar matahari udah jadi teman sehari-hari.

Tapi demi meminimalisir efek negatif di wajah saya, saya setidaknya rutin menggunakan facial foam dan sunscreen. Kalau ada waktu luang, saya menyempatkan diri untuk mengenakan masker wajah.

Yah, tapi apa sih yang diharapkan dari skincare minimalis dengan kondisi wajah yang setiap hari harus kerja di luar ruangan? Tentu saja, sama sekali nggak efektif. Jangankan menghilangkan, produk yang saya pakai hanya berfungsi untuk mencegah atau meminimalisir jerawat di wajah saya. Belum lagi kulit yang kusam dan wajah berminyak, yang selain bikin kulit kelihatan nggak segar, juga jadi penyebab timbulnya jerawat.

Terus kira-kira, gimana sih, ceritanya sampai sekarang kamu bisa menemukan solusi yang tepat untuk masalah kulitmu? 

Nah, ini dia bagian terpenting yang mau saya ceritain hari ini. Jadi, suatu hari saya ketemu sama teman saya, dan saya cerita soal masalah kulit saya, dan dia langsung menawarkanku untuk mencoba Byoote, karena kebetulan dia juga seller, dan katanya testimoni soal Byoote ini bagus.

Akhirnya, saya pun diberi satu box Byoote gratis. Awalnya sih, cuma iseng aja. Kadang, saya jadiin konten di sosial media, kadang jadiin minuman pas lagi nongkrong sama teman-teman.

Lantas, gimana efeknya setelah kamu minum Byoote? Ada perubahan nggak?

Kayak yang aku bilang, awalnya tuh aku nggak punya ekspetasi apa-apa soal Byoote. Sekadar minum karena rasanya enak, dan dapat gratis kan. Tapi nggak nyangka, setelah konsumsi Byoote hampir satu box, saya menyadari bahwa ternyata ada perubahan yang cukup signifikan di kulit saya.

Terutama pada flek kehitaman bekas jerawat yang mulai memudar. Selain itu, setiap bagun tidur wajah saya yang biasanya kusam dan berminyak, sekarang terlihat jauh lebih sehat. Apalagi setelah konsumsi box kedua, wajah saya kelihatan jelas jauh lebih cerah.

Padahal saya justru lagi sibuk-sibuknya skripsi dan kerja outdoor, yang mana saya tahu, kalau kesibukan seringnya bikin kulit stress dan jadi kusam. Malah, kadang bikin jerawat dan bruntusan muncul di mana-mana. Tapi berkat Byoote, saya nggak perlu ngalamin masalah itu.

Wah, kami ikut senang ya kak dengarnya! Setelah merasakan manfaatnya, kakak kira-kira akan tetap lanjut atau gimana, nih?

Oh iya jelas dong! Sampai hari ini saya masih konsumsi Byoote. Bahkan, setelah tahu bahwa manfaat Byoote sehebat ini, saya jadi rajin rekomendasikan Byoote ke teman-teman saya. Banyak juga teman saya yang tanya, kenapa kulit saya kelihatan jadi jauh lebih bersih, setelah saya kasih tahu soal Byoote, mereka pun akhirnya ikut coba.

Saya senang, karena lewat Byoote, saya nggak hanya bisa menyelesaikan permasalahan kulit saya sendiri, tapi juga memberi manfaat lain ke teman-teman saya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here