Apa Itu Virgo Season? Ini Penjelasannya

0
1070
apa itu virgo season

Byoote Indonesia – Apa itu virgo season? Bagi kamu yang suka membaca tentang zodiak harus tahu nih! Nah, kalau belum tahu kamu perlu menyimak ulasannya di artikel ini ya!

Apa itu Virgo season? Jika diartikan ke dalam bahasa Indonesia menjadi “musim virgo” adalah  hari kelahiran mereka yang berzodiak virgo. Mulai tanggal 23 Agustus 2020 sampai tanggal 22 September 2020 mendatang merupakan virgo season.

Virgo season juga itu menandakan berakhirnya musim panas di Indonesia dan mulai memasuki musim hujan. Ini semua akan memengaruhi bagaimana kita menjalani hidup, sikap dan sifat kita juga akan diatur dalam virgo season ini.

Berikut mimin sudah rangkum dari berbagai sumber tentang apa itu virgo season dan bagaiman itu bisa mempengaruhi hidup kamu di kuartal ketiga tahun 2020 ini.

1. Tentang hidup yang seimbang dan penuh ketenangan

apa itu virgo season

Musim Virgo 2020 ini menandai berakhirnya musim yang penuh dengan drama dan keberanian, yaitu Leo season. Setelah sebulan kita berada dalam zodiak berelemen api (Leo) yang penuh drama dan kreatifitas, akhirnya tiba lah musim Virgo yang memberi kamu kesempatan untuk bersikap dengan sedikit lebih tenang dan lebih seimbang dengan realita hidup sehari-hari.

2. Bagaimana kamu merawat diri sendiri

apa itu virgo season

Musim Virgo 2020 ini adalah tentang bagaimana kamu merawat tubuh dengan baik. Mungkin dengan makan makanan favorit untuk menambah mood kamu atau berolahraga cukup untuk menenangkan pikiran kamu, atau hanya dengan mempunyai waktu tidur yang cukup. Ini adalah waktu untuk merawat diri sendiri seperti kamu merawat pasangan, teman atau keluaraga tercinta.

Virgo season 2020 jadi waktu yang tepat untuk merawat kecantikan dan kesehatan tubuh kamu. Mulai rutin untuk merawat kulit kamu dari luar dengan skincare yang cocok dengan jenis kulit kamu. Oh iya, jangan lupa juga merawat tubuh kamu dari dalam dengan mulai rutin minum Byoote dua kali sehari ya saat bangun dan hendak tidur!

3. Perfeksionis dalam menjalani hidup

Umumnya Virgo dikenal sebagai zodiak yang berorientasi pada hal yang mendetail, bahkan sampai ke titik perfeksionisme. Sifat perfeksionis ini gak selalu menjadi hal buruk kok, contohnya Beyoncé, seorang Virgo yang pekerja keras, jenius dan teliti bisa sukses dengan keperfeksionisannya.

Jadi, di musim Virgo 2020 ini, kamu bisa tiba-tiba sangat peduli tentang hal-hal kecil mendetail yang hanya bisa kamu sadari saat kamu melihatnya dalam-dalam. Ini berlaku bukan hanya pada kamu yang berzodiak virgo, melainkan zodiak lain juga turut merasakannya. Hanya saja, yang paling merasakan ya Virgo itu sendiri.

Tetapi tidak jarang “perfeksionisme” tersebut dapat menuntun Virgo ke sifat buruknya. Apalagi saat Virgo punya energi yang berlebih dalam menyalurkan “keperfeksionisannya”, itu bisa berujung pada sifat buruknya yang suka mencari-cari kesalahan terhadap apapun.

4. Bukan waktu yang tepat untuk berargumen

Intinya, Virgo season adalah tentang melihat dunia dengan detail dan jelas, tanpa membuat alasan atau mengabaikan fakta yang menyakitkan atau tidak mengenakkan hati. Hal ini tentang Virgo yang gak bisa dan gak mau dibantah dengan argumen atau kata-kata kosong, atau pemikiran setengah-setengah yang belum pasti dan juga dibohongi. .

5. Buat segalanya jadi lebih teratur, terencana dan rapih

Virgo season 2020 merupakan waktu yang tepat untuk mengembalikan hidup kamu, menjadi lebih teratur.  Kamu dapat menangani proyek kerja yang selama ini kamu tunda atau hindari, dan benar-benar melakukannya dengan penuh kesungguhan. Kamu dapat memperhatikan dan menganalisa hal-hal yang membuat dunia di sekitarmu lebih buruk, dan memperbaikinya.

Pokoknya, jangan biarin siapa pun meyakinkan kamu, kalau selama musim Virgo kamu harus berpikir pendek dan males-malesan. Karena, di musim virgo inilah kamu bisa mengatur jadwal kerja atau belajar kamu dan merapikan kamar kamu.

Gak sampai di situ aja, kamu juga dapat mengatur tempat kerja kamu agar lebih nyaman, mengatur tata letak barang di rumah, atau bahkan membersihkan lingkungan tempat kamu tinggal kalau kamu mau.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here