Yang Tidak Dipermasalahkan Wanita Dari Pasangannya

0
844
yang tidak dipermasalahkan wanita

Byoote Indonesia – Yang tidak dipermasalahkan wanita tentang pasangannya apa saja sih? Mungkin para pria beranggapan bahwa masalah tinggi badan menjadi permasalahan bagi wanita? Benarkah demikian? Simak ulasannya berikut.

Sebagian pria mungkin pernah merasa gengsi apabila ingin mengajak kencan wanita yang disukainya pertama kali. Hal-hal seperti : gaya rambut keren, jam tangan mewah, sepatu yang menambah tinggi badan beberapa centimeter. dan sebagainya akan menjadi fokus perhatian pria tersebut.

Tetapi, apakah sebenarnya wanita mempermasalahkan itu semua? Kebanyakan pria termakan oleh iklan, yang mengatakan bahwa kemewahan adalah sahabat wanita. Dalam artian, wanita menyukai hal-hal yang bersifat mewah.

Padahal, kamu bisa saja mengajak kencan pertama kali seorang wanita yang tidak tertarik dengan jam tangan mewah dan sebagainya, tetapi lebih bagaimana kepribadian kamu sebagai seorang pria dewasa.

Untuk itu, Byoote sudah merangkum dari berbagai sumber mengenai apa saja hal yang tidak dipermasalahkan wanita tentang pasangannya, ini berlaku saat pertama kali kencan atau pun setelah sudah menjalin hubungan ya.

  1. Seberapa sering pria mengajak pasangannya pergi makan malam
yang tidak dipermasalahkan wanita

Mengajak wanita untuk makan malam tentunya merupakan hal romantis dan luar biasa yang dilakukan pria, karena dengan begitu kamu dan pasangan bisa menghabiskan waktu bersama dan mengenal satu sama lain lebih baik lagi.

Tetapi, sebenarnya wanita tidak mempermasalahkan seberapa sering kamu mengajak makan malam. Wanita justru lebih peduli mengenai seberapa sering sang pria menghabiskan waktu bersamanya dan melakukan obrolan yang berkualitas.

Nah, daripada kamu terlalu fokus mengatur kencan makan malam yang mewah dan romantis, lebih baik kamu luangkan waktu saja untuk mengobrol dengannya, bisa di rumah, taman dan sebagainya.

Dengan deep talk (obrolan berkualitas, serius dan mendalam) tersebut, bisa membantu kamu tumbuh menjadi pribadi yang lebih baik dan juga akan menjaga hubungan kamu tetap sehat. Karena, jika kamu bersama wanita yang benar-benar tulus mencintaimu, dia tidak akan peduli tentang dinner lagi melainkan cinta dan perhatian yang sejati dari kamu.

2. Keuanganmu

yang tidak dipermasalahkan wanita

Kebanyakan pria berpikir bahwa supaya punya pacar yang penuh kasih sayang dan perhatian, mereka harus kaya dulu. Tapi, sebenarnya itu hanyalah mitos. Karena, wanita cinta sejati kamu tidak akan mempermasalahkan jika kamu melamarnya dengan cincin berlian atau kamu mampu mengajaknya ke restoran paling mewah.

Mereka lebih memperdulikan jika kamu memperlakukannya dengan cinta, kasih sayang dan perhatian. Walaupun pada akhirnya wanita pilihan kamu akan meminta kamu memperbaiki kondisi keuanganmu. 

Itu semua bertujuan untuk masa depan bersama yang lebih baik. Dan itu tidak berarti, dia hanya mengejar uang kamu ya! Tetapi untuk mendapatkan kehidupan yang lebih baik di masa mendatang.

3. Rambut beruban

yang tidak dipermasalahkan wanita

Apakah kamu sebagai pria, malu karena memiliki rambut yang beruban? Apa cuma gara-gara uban, kamu pikir tidak ada wanita yang mau berkencan denganmu? Berarti, pemikiran kamu salah besar.

Wanita yang benar tulus mencintaimu tidak akan mempermasalahkan tentang uban tersebut. Faktanya, dia akan mencintaimu karena hatimu, perilaku dan cinta serta kasih sayang yang kamu miliki untuknya.

4. Tinggi badan kamu

Apabila kamu merupakan seseorang yang diberikan Tuhan tinggi badan di bawah rata-rata pria pada umumnya, makan tidak perlu berkecil hati karenanya. Karena, sebenarnya wanita tidak mempermasalahkan hal itu.

Wanita yang tulus padamu akan tahu bahwa tinggi badan kamu bukanlah hal yang bisa membuatnya merasa dicintai dan istimewa. Dia akan lebih peduli mengenai kepribadianmu yang unik dan cara kamu memperlakukan baik dan hormat setiap orang.

5. Penghasilan kamu lebih sedikit dari pasanganmu

Sebagian pria mungkin berpikir bahwa wanita melihat mereka dari seberapa besar penghasilannya. Hal ini belum tentu benar loh! Jika dia memintamu untuk menghasilkan lebih banyak uang, bukan berarti dia tidak senang dengan gajimu sekarang.

Dia hanya ingin kamu lebih stabil secara finansial dan berpenghasilan cukup untuk memenuhi apa yang kamu impikan. Percayalah, dia tidak mempermasalahkan kok jika penghasilan kamu lebih rendah darinya.

6. Punya jam tangan dan mobil mewah

Sinetron, film atau tayangan di TV benar-benar mengarahkan pikiran kita untuk mempercayai bahwa seorang wanita senang jika pasangannya memiliki mobil jam tangan, mobil bahkan sampai rumah yang mewah.

Jelas, ini tidak benar! Wajar tentunya, jika wanita senang melihat kamu yang memiliki mobil dan barang mewah lainnya. Tetapi, itu bukan berarti wanita juga gak mau sama kamu, jika kamu tidak memiliki semua kemewahan tersebut.

Karena, sejatinya wanita yang tulus mencintaimu justru akan membantumu meraih kesuksesan dan memenuhi semua impian kamu secara bertahap bersama-sama.

7. Mengajak belanja sesering mungkin

Memang benar, kalau wanita pujaanmu akan senang jika kamu ajak berbelanja. Tetapi, bukan berarti dia selalu ingin kamu yang membelikannya. Dia pun akan senang menemani kamu berbelanja untuk keperluanmu. 

Dia gak akan mempermasalahkan jika kamu tidak membelikannya atau tidak mengajakmu berbelanja setiap bulannya. Karena, dia tahu bahwa hal materialistik tersebut tidak pernah menunjukkan rasa cinta dalam suatu hubungan. Dia akan jauh lebih senang, jika kamu bekerja keras untuk karirmu di masa depan yang gemilang.

8. Yang dipikirkan teman kamu tentang dia

Mungkin akan ada kasus dimana teman kamu tidak menyukai wanita yang kamu pilih. Tetapi, kamu gak perlu terlalu mengkhawatirkan masalah itu. Mungkin awalnya, dia akan merasa sedih tentang apa yang teman kamu katakan tentangnya.

Tetapi, secepat mungkin dia tidak akan peduli dengan apa yang dikatakan teman kamu. Dan akan lebih fokus terhadap hubungan yang sudah terjalin bersamamu.

Nah, itu dia 8 hal yang tidak dipermasalahkan wanita dari sang pria. Jadi, bagi kamu yang baca, jangan terlalu dipikirkan tuh 8 hal diatas. Karena wanita yang kamu pilih tersebut menerima kamu dari segi kepribadian kamu, cinta dan kasih sayang tulus yang kamu berikan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here