Ceritaku Bersama Byoote Berlanjut – Jessica Bernadette

0
357
ceritaku bersama byoote berlanjut

Byoote Indonesia – Hallo semua! Finally, setelah sekian lama, aku bisa balik lagi dengan ceritaku bersama Byoote yang masih berlanjut dan menginspirasi teman-teman aku.

ceritaku bersama byoote berlanjut

Buat kalian yang rajin bacain blog Byoote, mungkin kalian udah pernah baca cerita tentang gimana struggling-ku buat nyembuhin kulit berjerawat aku. Dulu, selain berjerawat, wajahku juga kusam, bahkan sampai dibilang tidak terawat.

Padahal aku udah coba berbagai cara untuk nyembuhin masalah kulitku tersebut. Sampai suatu hari aku ketemu sama Byoote dan thank God, Byoote mungkin jadi salah satu jalan yang dikasih Tuhan, untuk menyembuhkan masalah kulit wajahku.

Okay, ceritaku bersama  Byoote  masih berlanjut, simak ya! Sebagai acne fighter, dan karena aku tahu seberapa beratnya struggling sama kulit berjerawat, apalagi di lingkungan yang sering menganggap bahwa jerawat adalah sebuah dosa. Padahal seandainya orang-orang yang suka komentar jahat itu tau, kalau semua orang pasti mau kulitnya sehat dan bersih, tapi nggak semua orang punya privilage itu.

Merasa bahwa mungkin di luar sana ada orang yang punya pengalaman sama denganku, aku pun excited dan membagikan ceritaku di Instagram Storyku. Mulai dari kisahku yang punya jerawat banyak, berusaha dealing sama acne prone-ku, sampai bagaimana aku bertemu dengan produk yang akhirnya tepat buat kulitku.

As i expected, sama sepertiku orang-orang juga langsung bersemangat nanyain produk apa yang aku pakai. Bahkan teman-teman yang tadinya mengejekku, justru berbalik memujiku. Aku pun dengan senang hati, sharing ke mereka soal Byoote.

Hal paling membanggakan dari perjalananku bersama Byoote adalah, karena rupanya cerita dan testimoni yang aku bagikan soal Byoote, bisa bermanfaat bagi orang lain. Rupanya benar ya, sekecil apapun hal yang kita bagikan itu, bisa meng-influence orang lain, dan aku senang karena ceritaku bisa menginspirasi orang lain in a positive way.

Seolah nggak cukup sampai di sana, aku lebih kaget lagi waktu banyak orang yang semula nggak kenal aku, tiba-tiba kirim direct message ke Instagramku. Waktu aku tanya, mereka tahu aku dari mana, mereka bilang mereka tahu aku dari Instagram Byootestory, waktu aku menangin the most loyal customer.

Bisa bayangin nggak sih, kalau awalnya aku cuma memengaruhi satu circle, lalu berkembang jadi followers-ku, hingga pada akhirnya ke banyak orang yang semula jauh dari capaianku. Rasanya bangga, dan senang, kalau ceritaku punya impact yang besar untuk orang lain.

ceritaku bersama byoote berlanjut

Apalagi setelah aku sharing dan mereka bilang kalau mereka mau coba Byoote. Lebih happy lagi waktu mereka kasih feedback positive mereka ke aku setelah cocok sama Byoote. Saking rajinnya aku posting soal Byoote, banyak yang mikir aku dekat sama Ci Paopao owner Byoote, padahal aku share tentang Byoote ini murni karena pengalamanku, dan harapanku biar orang lain mendapatkan manfaat yang sama kayak aku.

Memang sih, nggak semua pengalaman ini menyenangkan. Aku juga sempat di spam dm, atau dapet feedback yang bikin aku badmood.

Apalagi setelah aku jarang posting story tentang Byoote. Banyak yang nanya, apakah aku masih minum Byoote. Mereka nggak tahu aja, meski acne prone aku udah sembuh, aku tetap konsumsi Byoote dengan rutin. Nggak tahu kenapa Byoote udah kayak kebutuhan jadinya buatku.

Setiap kali jalan sama temenku juga, hampir semua temanku bilang, kalau hari ke hari kulitku semakin cerah dan mereka juga sering cerita, pengalaman positif mereka setelah konsumsi Byoote. Sama sepertiku, di kulit mereka Byoote sama sekali nggak ngecewain.

Dari Byoote aku belajar bahwa hal sekecil apapun yang kita bagikan, bisa memengaruhi orang lain. Bagi beberapa orang, ceritaku mungkin sederhana, tapi rupanya cerita itu bisa menginspirasi banyak orang. Dan seperti sebuah mata rantai yang nggak pernah putus, impact dari perbuatan kecil kita juga bisa menginspirasi orang yang bahkan kita nggak sangka-sangka.

Itu dia ceritaku bersama Byoote yang masih berlanjut dan bisa menginspirasi orang lain. Kalau kalian mau cerita menginspirasi kalian juga berdampak bagi orang lain, kalian juga bisa kok mulai dari hal-hal kecil; seperti memposting pengalaman kalian selama mengonsumsi Byoote, misalnya!

Disclaimer : Hasil yang didapatkan setiap individu bisa berbeda-beda. Semua itu tergantung dari kondisi tubuh dan metabolisme masing-masing.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here