Byoote : Solusi Kulit Gak Sehat Akibat Senin Yang Padat

0
1142

Byoote Indonesia – Senin itu ‘padat’ mungkin merupakan kata yang tepat untuk menggambarkan hari senin. Bagaimana tidak? Di hari itulah rutinitas masyarakat dimulai, sehingga banyak kejadian yang bakal bikin kita menghela nafas. Jadi apa aja sih hal-hal yang akan kamu temui di hari senin?

Macet, mager (males gerak), polusi, telat adalah sebagian hal yang biasa kita temui pada hari senin. Nah, kenapa ya hal tersebut bisa terjadi? Terus apa sih dampaknya buat kesehatan kulit? Yuk simak ulasan selengkapnya berikut ini.

  • Perubahan Mood di Senin Pagi

Mood di senin pagi merupakan mood peralihan dari hari minggu yang biasa kita gunakan untuk istirahat (tidur) atau refreshing bersama orang-orang terkasih dan diganti dengan mood untuk mengawali rutinitas seperti (kerja, kuliah, dsb) yang membosankan. Nah, kalau sudah gini biasanya sebagian besar orang lupa atau bahkan tidak sempat untuk merawat kesehatan kulit mereka. Misal: menggunakan krim tabir surya, menggunakan body lotion, dan sebagainya akan sedikit merepotkan bahkan akan terlewatkan di senin pagi.

Untuk itu Byoote hadir sebagai solusinya. Kamu tetap bisa merawat kesehatan kulit dari dalam di senin pagimu yang hectic dengan mengonsumsi Byoote. Jika kamu lupa atau tidak sempat meminumnya di rumah, kamu bisa minum Byoote saat di perjalanan menuju kantor ataupun saat tiba di kantor. Jadi, gak perlu worried lagi deh dengan kesehatan kulitmu.

  • Terjebak Macet Menimbulkan Ragam Masalah Kulit

Jalanan di sebagian besar kota di Indonesia sudah tidak bisa diprediksi lagi apalagi di senin pagi, maka dari itu mayoritas warga atau masyarakat menyiasati hal tersebut dengan menggunakan transportasi roda dua atau memanfaatkan fasilitas ojek online agar tepat sampai di kantor atau kampus. Tetapi kadang, naik motor atau ojol pun belum menjadi jaminan untuk tidak terjebak macet. Nah, kalau sudah terjebak macet, biasanya kamu pasti akan mengeluarkan keringat berlebih, kulit wajah menjadi berminyak, kotoran atau radikal bebas menumpuk di kulit dan lain sebagainya. Imbasnya, kulit kamu akan timbul jerawat, bercak hitam, garis halus atau keriput dan masih banyak lagi.

Oleh sebab itu lah, penting untuk menjaga kesehatan kulit baik dari luar maupun dari dalam. Jika kamu tidak sempat melakukan perawatan kulit dari luar dengan penggunaan krim kesehatan dan kecantikan kulit, maka Byoote bisa menjadi pilihanmu. Karena di dalam Byoote, terdapat komposisi terbaik seperti kolagen, glutathione, pomegranate extract, Vitamin A, B, C, D, dan lainnya dapat mengatasi masalah kulit berjerawat, bercak hitam, keriput dan garis halus, dan masih banyak lagi manfaatnya.

  • Kadar Polusi Tinggi Di Hari Senin Sebabkan Masalah Kulit

Hari senin merupakan awal dari rutinitas sebagian besar orang, makanya semua orang berlomba-lomba untuk tiba sampai pada kantor tepat waktu atau bisa dikatakan karena semua orang takut terlambat, atau semangat untuk mengawali aktivitas, sehingga jalanan menjadi macet dan kadar polusi pun meningkat dibandingkan hari biasanya. Jika sudah begini, bukan hanya kesehatan pernapasan saja yang bisa terganggu, melainkan kesehatan kulit sebagai lapisan perlindungan terluar tubuh juga kena imbasnya.

Masih sangat berkaitan dengan macet, polusi udara yang cukup tinggi menyebabkan ragam masalah kulit. Perawatan kulit dari luar yang biasa kita lakukan dan bisa terlewatkan di senin pagi menjadi alasan juga bahwa merawat kulit kamu dari dalam itu sama pentingnya. Nah, salah satu cara merawat kulit dari dalam yang praktis itu dengan Byoote. Kandungan glutathione dalam Byoote berperan sebagai detoksifikasi untuk kulit dan mampu melawan radikal bebas di tengah polusi senin pagi. Kemudian, kandungan Vitamin A yang berperan dalam menjaga kulit bebas dari racun lingkungan, seperti asap rokok, polusi dan menjaga vitalitasnya. 

Selain manfaat di atas, masih banyak lagi loh yang bisa kamu dapatkan dengan rutin mengonsumsi Byoote. Jadi dengan Byoote, kamu gak usah takut lagi tuh untuk menghadapi Monday Madness yang bisa merusak kesehatan kulit kamu. #Byoote #ByooteWithin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here