Fitria Desriani Rutin Minum Byoote: Byoote Story

0
2495

Halo, namaku Fitria Desriani. Ini cerita pengalaman aku selama rutin minum Byoote

Jadi, di hari kedua atau ketiga saya minum Byoote, saya sakit perut (karena Byoote bekerja ditubuh saya untuk nge-detox) jadi semua kotoran yang ada di dalam tubuh saya, dibuang sama Byoote. Gak hanya itu, Byoote juga bekerja di wajah saya tepatnya mengatasi masalah wajah saya yaitu jerawat, bekas jerawat, dan kemerahan.

Before-After Rutin Minum Byoote

Nah berikut foto before-after saya, kemerahan dimuka saya sangat berkurang, jerawat yang lagi timbul timbul pun jadi ga timbul, tekstur muka saya pun jadi jauh lebih baik, dan wajah saya juga menjadi lebih sehat. Dan ga hanya bekerja pada wajah, Byoote juga bekerja pada kuku saya, kuku saya menjadi lebih cepat panjang dari sebelumnya. Terimakasih Byoote dan Tim Byoote sudah menghadirkan minuman kecantikan yang banyak manfaatnya ini.

Masalah pola makan, Aku sama ajah kayak biasa gaada yang dijaga. Malahan yang beda itu jam tidur Aku yang sekarang jadi lebh kacau dari sebelumnya, karena Aku lagi selesai liburan dan masih kebawa vibe-nya gitu. Tapi, setelah rutin minum Byoote, jerawat Aku gak nambah gitu walaupun jam tidur udah gak karuan lagi. Padahal, kalau dulu kalau Aku begadang tuh pasti besoknya langsung muncul banyak jerawat baru. Selain minum Byoote, Aku juga jaga kesehatan kulit Aku pakai skincare dari luar gtu juga. Untuk skincare yang Aku pakai cuma toner sama pelembab biasa ajah.

Nah, mulai sekarang aku akan terus konsumsi Byoote kolagen, agar kulit ku sehat dari dalam hingga terpancar sampai keluar. Jadi, bagi kamu yang punya masalah kulit wajah atau kulit secara keseluruhan, penting juga untuk menjaga kesehatan kulit kamu dari dalam, salah satunya dengan rutin konsumsi Byoote yang mengandung kolagen dan bahan lainnya. Terimakasih Byoote!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here