Kulit Berjerawat Stefhani Widiani: Byoote Story

0
491

Hello, Namaku Stefhani Widiani biasa dipanggil Hani. Ini cerita pengalamanku mengenai kondisi kulit wajahku yang berjerawat hingga akhirnya Aku bertemu dengan Byoote.

Nah jadi gini, Dulu itu sebenarnya aku gak punya masalah kulit di wajah, tapi mungkin karena pengen ikutan trend seperti cewek-cewek pada umumnya yang pake skincare segala macam, terus Aku jadi ikutan gitu. 

Produk skincare yang Aku coba pertama kali itu asalnya dari Taiwan , jadi gak diperjual belikan di Indonesia, hanya ada di Taiwan.

Seminggu setelah pemakaian produk itu, memang kulit Aku jadi terlihat lebih glowing. Nah, sekitar 3-5 hari kemudian mulai timbul jerawat,  beruntusan di muka mulai keluar semua. Bahkan urat wajah juga keliatan, jadi skincare itu buat kulit wajah jadi tipis gitu. Jadi, Aku langsung hentikan pemakaian dong biar agak mereda Aku kira kan. Eh bukannya mereda, malah makin parah kondisi kulit wajah Aku, sampe cari dokter kulit khusus wajah saking parahnya dan saking Aku frustasinya. Muka Aku bukan parah kulit berjerawat bernanah atau gimana, tapi parahnya karena kulit wajah jadi tipis banget, saking tipisnya kulit wajah Aku pas kena air hangat aja terasa perih gitu.

Nah, setelah itu pakai cream dokter kan, cream dokternya mempan tuh sampai 1 bulan. Setelah 1 bulan, jerawat mulai menghilang, beruntusan di muka Aku juga berkurang, kulit udah mulai recover , udah agak lega tuh Aku pas saat itu.

Gak lama sekitar semingguan, wajah Aku balik ke kondisi awal dong. Aku sampai sempat mikir “emang dasarnya gak dibolehin cantik dikit aja nih muka Aku”. Saat itu jerawat makin parah, beruntusan di muka Aku juga makin parah. Bagian jidat Aku yang biasanya bersih, ini juga jadi ikut-ikutan muncul jerawat. Setelah itu, Aku bener-bener stop pakai skincare apapun, karena khawatir muka Aku akan makin parah kedepannya.

Pokoknya segala jenis skincare Aku stop saking trauma-nya. Jadi, Aku cuma pake salah satu merk facial wash aja yang mudah Aku dapatkan di convenience store sekitar rumah Aku. Jadi, Aku niatnya emang untuk cuci muka Aku aja dan berharap kulit wajah Aku kembali normal. Dan setelah gak pakai skincare apapun, kondisi kulit wajah Aku lebih mendingan tuh, tapi butuh waktu yang lama banget. Bahkan sampai-sampai Aku kepikiran untuk jalani operasi plastik aja.

Byoote Lunching PartyTerus beberapa waktu kemudian, nampak nih cici Tya atau cici Paopao biasa orang manggil (kalau ada yg penonton setia LDP pasti tahu nih). Jadi, katanya cici Paopao mau launching brand baru (Aku ngikutin banget ci Paopao, maklum fans berat). Jadi, Aku pantengin terus tuh instagramnya cici Paopao. Setelah sekian lama penantian, akhirnya ci Paopao resmi launching brand-nya dan itu produk minuman collagen gitu. Padahal Aku gak kepikiran sih kalau ci Paopao bakalan launching produk minuman collagen yang dikasih nama Byoote. Karena di dalam pikiran Aku tuh, kemarin yang dia launching itu bakalan lebih ke produk kosmetik atau baju gitu. Eh ternyata produk minuman collagen Byoote.

Pas baru-baru launching, Aku masih pantau pantau aja tuh, karena masih gak yakin bakalan ngefek di Aku. Soalnya, Aku udah pernah beli juga minuman collagen merek lain yang 1 boxnya itu bahkan sampai 500rb-an dan gak ada efeknya sama sekali di Aku. Padahal Aku udah minum 2 box dan Aku minumnya rutin tanpa skip gitu.

Nah, setelah liat-liat Instagram stories ci Paopao sama Instagram stories @Byooteofficial, akhirnya diriku teracuni buat beli Byoote (dasar Aku). Ditambah testimoni dari orang-orang yang udah merasakan khasiat dari Byoote itu. Dan waktu pertama beli, Aku gak tanggung dong langsung beli 4 box sekaligus via salah satu e-commerce gitu. Dan langsung datang dong sorenya. Tanpa nunggu besok, malamnya Aku langsung minum tuh Byoote, karena gak sabar mau merasakan juga khasiat dari Byoote itu di kulit Aku. Terus first impression Aku pas pertama kali minum Byoote tuh rasanya seger banget sumpah, kayak asem-asem manis seger gimana gitu, enak deh pokoknya.

Semenjak hari pertama, Aku rajin kan minum Byoote dan rutin satu hari dua kali. Pas hari ketiga, Aku notice dong bahwa ada perubahan di wajahku. Pertama kali aku notice tuh beruntusan di wajahku mulai berkurang, bekas kulit berjerawat juga memudar, terus jerawat yang lagi meradang besoknya langsung baikan gitu. Jadi, ya Aku gak menyesal sama sekali belinya, bahkan sampai langsung 4 kotak.

Sampai sekarang, Byoote Aku sisa 1 kotak lagi, dan kayaknya Aku mau repurchase lagi. Pokoknya Byoote tuh Top Markotop Banget Deh! Sekarang, Aku jadi suka sama kulitku akhir-akhir ini berkat Byoote. Nah, kalian yang bingung mau pakai skincare apa untuk kulit kalian, Aku saranin banget sih buat coba Byoote! Di Aku aja efeknya terlihat jelas, di kalian pun pasti sama! #Byoote #ByooteWithin #NewYearNewGlow #GlowInByoote

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here